CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 10 September 2008

Ancelotti: Kaka adalah Milan

Milan - Carlo Ancelotti tidak terlalu khawatir dengan spekulasi Kaka akan meninggalkan San Siro. Pelatih Milan ini menyebut playmaker Brasil itu sebagai simbol Rossoneri.

Kaka telah menjadi sasaran spekulasi incaran klub-klub kaya Eropa. Presiden Milan, Silvio Berlusconi baru saja menepis adanya kesepakatan dengan Chelsea mengenai Kaka. Sementara klub kaya baru Inggris, Manchester City dikabarkan berminat pula pada bintang Milan itu.

Meski demikian, semua spekulasi tersebut tidak ditanggapi serius oleh Ancelotti. Ia lebih memilih fokus menghadapi Genoa akhir pekan ini karena ia yakin bahwa Kaka adalah simbol dari Milan, sama seperti legenda I Rossoneri dan jendral lapangan tengah, Genarro Gattuso
"Ricky (Kaka) adalah salah pemain yang mewakili klubnya, bukan hanya apa yang dilakukan di lapangan tapi juga citra klub. Dia seperti Maldini dan Rino Gattuso yang keduanya simbol klub ini, pemain yang membawa brand Milan," kata Ancelotti seperti dilansir Goal.

Pelatih Milan ini juga lebih bersemangat karena Kaka sudah siap kembali memperkuat skuadnya setelah sempat absen karena cedera ligamen pada lututnya. Kaka sudah akan kembali saat Milan melakukan ujicoba melawan klub asal Swiss, Lugano

"Pertandingan ini akan sangat penting bagi kami karena Kaka untuk pertama kembali dari cedera. Kami akan menganalisis kondisinya dan saya akan melihat apakah memainkannya dari menit pertama. Senderos juga akan bermain," ungkap sang allenatore.

Ancelotti tentu saja sangat berharap dengan kembalinya Kaka akan membuat performa skuadnya semakin baik. Hal itu akan memberikan kepercayaan diri guna menghadapi Genoa di lanjutan Seri A akhir pekan ini.

0 komentar: